Senin 27 Oct 2014 16:59 WIB

Bayu Gatra 'Goyang Bang Jali' di Sesi Latihan

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Pesepakbola Timnas U-23 Indonesia, Bayu Gatra . (Antara/Regina Safri).
Foto: Antara/Regina Safri
Pesepakbola Timnas U-23 Indonesia, Bayu Gatra . (Antara/Regina Safri).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG  --  Gelandang Tim nasional Indonesia U-23 yang saat ini tengah melakukan pemusatan latihan bersama timnas senior, Bayu Gatra melakukan aksi konyol saat baru tiba di tempat platnas yang berlokasi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Senin (27/10).

Pemain milik Persisam Samarinda itu spontan melakukan 'goyang bang jali' ketika pihak lapangan memainkan lagu yang dipopulerkan oleh pedangdut Lynda Moymoy itu saat pemain tengah melakukan persiapan untuk memulai sesi latihan.

Tak ayal, aksi konyol Gatra memancing gelak tawa para pemain timnas lainnya seperti Hamkah Hamzah, Muhammad Roby, Ravi Murdianto, Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu dan Paulo Sitanggang.

Sebanyak 15 pemain mengikuti pemusatan pelatihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Alfred Riedl sebagain persiapan menyambut ajang Piala AFF yang akan berlangsung 22 November bulan depan.

Sesi latihan dengan skuat lengkap baru akan terjadi usai penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Sebanyak 35 pemain akan diseleksi untuk menjadi 22 pemain yang akan membela Merah Putih di ajang yang kali ini akan berlangsung di Vietnam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement