Senin 27 Oct 2014 20:36 WIB

Juventus Berniat Boyong Micah Richards

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Micah Richards
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Micah Richards

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  --  Kabar terbaru datang dari klub asal kota Turin, Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan sedang bergerak cepat untuk memboyong pemain pinjaman Fiorentina dari Manchester City, Micah Richards.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (27/10), Juventus bisa mendatangkan jasa pemain berusias 26 tahun tersebut di musim panas tahun depan. Pasalnya Stephan Lichtsteiner tidak memperpanjang kontraknya untuk tetap berada di Juventus Stadium.

Kontrak pemain internasional Swiss tersebut memang berakhir pada akhir musim ini dan beberapa media setempat percaya bahwa eks penggawa Lazio itu tertarik untuk merumput di Liga Primer Inggris.

Alhasil, rencana kepergian Lichtsteiner itu akan meninggalkan lubang bagi bek sayap Bianconeri. Diyakini Richards bisa menjadi pemecah solusi kepergian Lichtsteiner.

Juve bisa mendapatkan Richards dengan status bebas transfer karena kontraknya juga akan berakhir pada penghujung musim 2014/2015. Di sisi lain, klub yang bermarkas di Firenze akan mencoba menutup pintu bagi Juventus untuk memboyong pemain asal Inggris tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement