Selasa 28 Oct 2014 07:20 WIB

Erick Thohir: Saya Masih Mempercayai Walter Mazzarri

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Erick Thohir  bersama Walter Mazzarri.
Erick Thohir bersama Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri bisa lebih tenang mempersiapkan timnya yang akan melawan Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Rabu, (29/10). Meski sebelumnya ia diberitakan diberi kesempatan dua pertandingan untuk meraih hasil lebih baik.

Belakangan muncul dukungan penuh untuk Mazzarri dari Presiden Inter Milan Erick Thohir. Sebelumnya masa depan Mazzarri berada di ujung tanduk menyusul pencapaian kurang memuaskan tim di awal musim ini.

Akibatnya, nama-nama pengganti mantan pelatih Napoli itu mencuat. Seperti, pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic, Andrea Stramaccioni dari Udinese, dan mantan pelatih Everton dan Manchester United David Moyes semuanya masuk dalam daftar bursa pengganti Mazzarri.

Namun, usai kemenangan 0-1 atas tuna rumah Cesena, Thohir mengeaskan kalau dirinya masih menaruh kepercayaan kepada Mazzarri. Thohir mengaku sebenarnya dirinya masih mempercayai pelatih dan tim Inter Milan untuk hasil yang lebih baik.

"Saya akan kembali mengatakan saya masih percaya kepada Mazzari juga tim. Tentu saja hasil-hasil merupakan hal yang penting namun kita tidak sedang menghitung mundur pertandingan terhadap siapapun, jelas-jelas beberapa pernyataan saya sebelumnya telah disalah artikan,” kata Thohir yang lansir laman resmi klub.

Selain itu, Thohir juga mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Cesena, Ahad (26/10) dini hari WIB. Wakil Komisaris Utama Republika itu berharap permainan seperti akhir pekan lalu terus berkembang, juga kemenangan yang didapat terus berlanjut.

“Saya harap kami secara konsisten dapat melihat penampilan-penampilan seperti itu," kata Thohir saat ditemui di Britama Arena. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement