Selasa 28 Oct 2014 10:22 WIB

Kemenangan Atas Cesena, Bangkitkan Semangat Inter Milan

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Inter Milan melakukan selebrasi gol. (ilustrasi)
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan melakukan selebrasi gol. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia menyambut baik kemenangan timnya atas Cesena dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut mengakhiri tiga pertandingan Nerazzurri tanpa kemenangan.

"Ini merupakan kemenangan yang kami butuhkan. Inter membutuhkan moral yang bagus untuk mengembalikan semangat baru pada tim. Kemenangan atas Cesena menjadi pemicu antusiasme kami menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Ranocchia dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa (28/10).

Selain itu, Ranocchia juga mengimbau agar rekan-rekannya tidak terlena dengan kembalinya Inter ke jalur kemenangan. Sebab lawannya adalah Sampdoria. Inter akan menjamu I Samp di Giuseppe Meazza, Rabu (29/10).

"Sampdoria? Aku tidak terkejut (penampilan Sampdoria) karena mereka memiliki pelatih yang hebat yaitu, Sinisa Mihajlovic. Selain itu mereka juga memiliki materi pemain yang kuat. Meski demikian nkami tak gentar, kami akan meneruskan kemenangan kemarin,” kata mantan bintang muda Bari itu dikutip dari Football Italia.

Demi melanjutkan tren positif yang dimulainya kemarin. Ranocchia mengaku saat ini yang dibutuhkan Inter Milan hanya kontinuitas. Sehingga kemenangan demi kemenangan akan diraih oleh Nerazzurri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement