Selasa 28 Oct 2014 14:32 WIB

Inilah 10 Pemain 'The Next' Neymar yang Patut Dipantau (1)

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Thalles
Foto: http://www.caughtoffside.com
Thalles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brasil memang tidak pernah hentinya menghasilkan pemain berbakat dunia hingga saat ini.

Banyak pemain Brasil yang telah membuktikan kemampuannya di level Eropa maupun dunia. Sebut saja, Pele, Kaka, Ronaldo, Ronaldinho, Roberto Carlos, Neymar dan masih banyak lagi.

Kini mereka kembali menghasilkan pemain berbakat kembali yang dinilai akan menjadi generasi penerus dari Brasil. Inilah 10 pemain Brasil yang bakal bersinar di masa depan sebagaimana halnya Neymar yang telah bergabung bersama Barcelona sebagaimana disadur dari laporan Caughtoffside

1. Thalles - Vasco dan Gama (19 Tahun)

Saat bermain di Serie B dengan Vasco, Thalles sudah menjadi striker fantastis dan hanya terlihat membaik.

Pemain berusia 19 tahun itu memiliki body serta kaki yang kuat baik dalam membawa bola dan mematikan bola. Ia merupakan seorang finisher yang sangat baik. Namun, Thalles masih perlu meningkatkan kemampuan heading-nya dalam berduel di udara.

2. Samir - Flamengo (19 Tahun)

Memiliki postur yang tinggi dan kuat, bek tengah Flamengo, Samir ini bisa dibilang salah satu bek paling menjanjikan di Brasil. Pemain berusia 19 tahun itu memiliki cara bertahan yang sangat luar biasa. Dia cukup fleksibel untuk bermain dalam peran lainnya.

3. Malcom - Corinthians  (17 Tahun)

Malcom merupakan pemain Corinthians, salah satu klub elite di Brasil. Pemain berusia 17 tahun itu diposisikan untuk menjelah dari sisi lapangan.

Dia memiliki kecepatan yang luar biasa dan sangat terampil dalam membawa bola. Namun, finishing-nya diakhir masih kurang sempurna karena usia dan pengalamannya yang terbilang cukup muda. Tapi di masa depan mungkin ia dapat menjadi pemain sayap terbaik di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement