Selasa 28 Oct 2014 14:40 WIB

Inilah 10 Pemain 'The Next' Neymar yang Patut Dipantau (3-Habis)

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Daniel
Foto: http://www.caughtoffside.com
Daniel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brasil memang tidak pernah hentinya menghasilkan pemain berbakat dunia hingga saat ini.

Banyak pemain Brasil yang telah membuktikan kemampuannya di level Eropa maupun dunia. Sebut saja, Pele, Kaka, Ronaldo, Ronaldinho, Roberto Carlos, Neymar dan masih banyak lagi.

Kini mereka kembali menghasilkan pemain berbakat kembali yang dinilai akan menjadi generasi penerus dari Brasil. Inilah 10 pemain Brasil yang bakal bersinar di masa depan sebagaimana halnya Neymar yang telah bergabung bersama Barcelona sebagaimana disadur dari laporan Caughtoffside

8. Alison - Santos (21 Tahun)

 

Santos telah melahirkan sejumlah talenta muda yang fantastis selama bertahun-tahun. Salah satunya Alison, gelandang bertahan berusia 21 tahun ini memiliki daya jelajah yang tinggi serta tekad yang kuat.

Banyak pihak menilai, jika ia dapat menemukan tim yang tepat di masa depannya, ia akan menjelma menjadi gelandang yang luar biasa.

9. Carlos Carvalho - Atletico Mineiro (19 Tahun)

Carlos Carvalho, striker muda milik Atletico Mineiro ini penampilannya sangat menjanjikan. Walau belum terlalu produktif dalam mencetak gol, ia memiliki potensi yang luar biasa.

Memiliki kecepatan dan terampil dalam mengolah bola, ia dapat berubah menjadi striker yang ditakuti lawannya. Selain itu, pemain berusia 19 tahun ini akan semakin berkembang di Atletico Mineiro karena bermain bersama mantan salah satu pemain terbaik dunia, Ronaldinho.

10. Daniel - Botafogo (20 Tahun)

Daniel penampilannya sangat meroket bersama Botafogo setelah dibina bermain di liga yang lebih rendah. Sayangnya, ia mengalami cedera baru-baru ini, tetapi jika ia bisa pulih dari itu maka dia bisa menjadi bintang masa depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement