Selasa 28 Oct 2014 15:25 WIB

BTN Bersidang, Aji Santoso Hanya Bisa Pasrah

Rep: c79/ Red: M Akbar
Aji Santoso
Foto: ANTARA/Yudhi Mahatma
Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) melakukan evaluasi terhadap kinerja pelatih timnas U-23, Aji Santoso di Kantor PT Liga, Kuningan Jakarta, pada Selasa (28/10). Agenda tersebut adalah untuk meminta laporan pertanggungjawaban dari Aji terkait penampilan timnya di ajang Asian Games 2014 kemarin.

Menanggapi hal ini, Aji mengaku siap apapun hasil yang akan diputuskan BTN terkait masa depannya tersebut. Rencananya BTN baru akan memutuskan setelah mereka melakukan rapat Eksekutif Komite (Exco) pada awal November bulan depan.

"Yang jelas, bukan berarti BTN menggantung nasib saya. Kan prosedurnya memang seperti itu dan saya harus menghormatinya. Saya dipanggil ke sini hanya untuk melaporkan kegiatan saya di Asean Games," terang Aji saat ditemui di kantor PT Liga.

Terhitung mulai hari ini hingga nanti diputuskan nasibnya, Aji akan menunggu selama kurang lebih satu minggu. Ketika ditanya tentang kemungkinan ia akan melatih lub Persija Jakarta, pria asal Malang ini menegaskan akan melihat perkembangannay nanti/

"Masalah lain-lain akan dibicarakan nanti. Saya tidak menutup komunikasi dan selalu terbuka. Lihat saja perkemabangannya dan keputusan BTN nanti," kata Aji mnambahkan

Seperti diketahui, saat ini Aji disebut-sebut tengah menjadi incaran Persija untuk menjadi pelatih Macan Kemayoran musim depan. Selain Aji, nama pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic juga dikabarkan menjadi kandidat pelatih asal Ibu Kota tersebut.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Bali United Bali United 8 5 2 1 13 7 17
2 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 8 5 2 1 7 3 17
3 Persib Bandung Persib Bandung 8 4 4 0 15 8 16
4 PSM Makassar PSM Makassar 8 4 3 1 11 7 15
5 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 8 4 3 1 12 6 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement