Rabu 29 Oct 2014 10:11 WIB

Sinisa Mihajlovic Ingin Jadi Pelatih Inter

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: Reuters/Antonio Bronic
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Posisi Walter Mazzarri di Inter Milan menjadi pembicaraan di berbagai media massa Italia. Setelah nama mantan pelatih Inter Roberto Mancini dan ex manajer Manchester United David Moyes, kini giliran pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic yang disebut-sebut. Lalu, apa tanggapan Mihajlovic?

"Siapa yang tidak ingin menjadi pelatih Inter?," kata Mihajlovic dalam keterangan jelang pertemuan kontra tim biru hitam seperti dilansir Football Italia, Rabu (29/10).  

Meskipun begitu, asisten Mancini di skuat Inter beberapa tahun silam ini enggan memberi jawaban lebih jauh.  "Saya menghormati kolega saya (Mazzarri) dan hanya akan berbicara mengenai tim yang saya latih," kata Mihajlovic.

Sebelum menjadi asisten pelatih di Giuseppe Meazza, Mihajlovic merupakan salah satu bek tengah andalan.  Publik tentu tidak akan lupa dengan kemahirannya mengeksekusi tendangan bebas.  Lebih lanjut, pria berkebangsaan Serbia ini menyebut kehidupan di Inter bagaikan sebuah keluarga.

Ini tak lepas dari keberadaan mantan presiden kehormatan Massimo Moratti.  "Ia adalah contoh.  Apa yang dicapai Moratti tercatat dalam sejarah," ujar Mihajlovic.  "Kini, Moratti telah pergi," kata pria berusia 45 tahun tersebut menanggapi mundurnya Moratti dari kursi jabatan presiden kehormatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement