Rabu 29 Oct 2014 18:27 WIB

Pellegrini Pasang Badan untuk Mangala

Rep: Angga Indrawan/ Red: Israr Itah
Eliaquim Mangala
Eliaquim Mangala

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini pasang badan untuk bek anyarnya Eliaquim Mangala yang disorot performanya beberapa pekan terakhir. Bek berharga 32 juta pounds dari Porto itu dinilai lamban memberikan performa terbaiknya bersama the Citizens.

Bek 23 tahun dianggap sulit tanggap beradaptasi dengan sepak bola Inggris sejak didatangkan dari Porto pada bursa transfer musim panas kemarin. Terlebih, Mangala dituding sebagai salah satu penyebab kekalahan 1-2 the Citizens dari West Ham United akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, Pellegrini yakin Mangala segera membungkam kritik pedas tersebut. "Eliaquim Mangala adalah pemain muda dengan banyak pengalaman. Saya yakin kami membeli bek tengah yang kita butuhkan." ujarnya seperti dikutip Skysports, Rabu (29/10). 

Mangala, kata Pellegrini, tak ubahnya seperti saat City juga memboyong Martin Demichelis dari Malaga beberapa waktu lalu. "Saat itu juga banyak kritik untuk dirinya di beberapa pekan-pekan perdana," kata Pellegrini menambahkan.

 

Menurutnya, yang difokuskan dirinya saat ini adalah meningkatkan performa tim secara keseluruhan. Pellegrini mengklaim, rapor city di sembilan pekan ini lebih baik dibandingkan musim lalu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement