Kamis 30 Oct 2014 17:48 WIB

Adnan Januzaj Bakal Tinggalkan Manchester United?

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Adnan Januzaj
Foto: EPA/Gerry Penny
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Berhembus kabar Adnan Januzaj bakal meninggalkan klub raksasa Liga Primer Inggris yang saat ini dibelanya, yakni Manchester United. Pemain kelahiran Belgia ini dikabarkan bakal hijrah ke Ajax Amsterdam pada Januari nanti.

Musim ini Januzaj sudah melakoni tujuh laga bersama Setan Merah di Liga Primer Inggris, lima diantaranya hanya sebagai pelapis dan tidak pernah sekalipun mencetak gol.

Dengan catatan tersebut, penampilan Januzaj dinilai menurun bersama MU dibandingkan musim. Pada musim lalu, Januzaj dinilai tampil apik dengan torehan empat gol dan tiga assists dari 27 pertandingan di liga domestik.

Selain itu, kedatangan bintang baru seperti Angel Di Maria, kans Januzaj untuk jadi starter pun minim. Kalaupun dimainkan, performanya disebut tidak memuaskan. Peluang Ajax untuk meminjam gelandang muda sangat besar.  Ajax sendiri siap menampung Januzaj selama 18 bulan.

Kubu Setan Merah tidak kehilangan pemain berbakatnya. Sehingga hanya akan meminjamkan Januzaj selama beberapa waktu demi mengasah kemampuannya beredar. Ajax disebut-sebut sebagai tim yang paling meminatinya. 

 

 

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement