Kamis 30 Oct 2014 20:27 WIB

Pemain Ini Tidak Takut Bermain di Camp Nou

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Michael Krohn-Dehli
Michael Krohn-Dehli

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  --  Pemain tengah Celta Vigo Michael-Krohn Dehli mengaku tidak takut untuk bermain di Camp Nou alias markas kebanggaan Barcelona pada Ahad (2/11) nanti. Celta Vigo bakal bertandang ke kandang El Barca dalam lanjutan La Liga musim ini.

"Untuk mengambil poin dari kandang lawan sangatlah sulit, tapi kami harus melihat dan terus bermain hingga menimbulkan kemelut bagi mereka. Kita tidak bisa bermain dengan penuh rasa takut," kata Dehli dilansir Football Espana, Kamis (30/10).

Menurut pemain berpaspor Denmark ini Celta Vigo tidak harus mengubah gaya permainan meladeni Barcelona. Dehli meminta rekan setimnya datang tanpa rasa takut ke Camp Nou dan tetap mempermainakn gaya permainan apa adanya.

"Ini satu-satunya cara kita untuk mendapatkan tiga poin dan terus percaya diri dengan gaya bermain kita. Saya tidak berpikir akan mempengaruhi pekerjaan tim dengan cara yang negatif karena kita bukan satu-satunya klub yang belum pernah menang di sana (Camp Nou) untuk waktu yang lama," ujar Dehli.

Pun, ia juga menyatakan kekagumannya kepada pelatih Luis Enrique, yang bertanggung jawab membawa 'Baladios' berjarak jauh dari klasemen buncit musim lalu.

"Aku ingat dia (Enrique) sebagai pelatih yang baik, dirinya selalu ingin mempersiapkan kondisi pemain dengan baik sebelum laga dimulai, dan selalu memiliki ide-ide yang baik. Saya hanya memiliki kenangan yang dengannya" kata Dehli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement