Kamis 30 Oct 2014 20:46 WIB

'The Next Neymar' Ingin Jadi Idola di Emirates Stadium

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Citra Listya Rini
Wellington Silva
Wellington Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Setelah empat tahun, winger Arsenal Wellington Silva akhirnya mendapatkan izin kerja untuk merumput di negeri Ratu Elizabeth II. Izin kerja merupakan prasyarat yang dibutuhkan bagi pemain non Uni Eropa agar bisa merumput.  

Selama empat tahun itu pula, Silva dipinjamkan ke lima klub berbeda di kancah La Liga yaitu Levante, Alcoyano, Ponferradina, Murcia dan Almeria. Walaupun izin kerja telah diperoleh, Wellington, yang dijuluki the next Neymar, ini belum dapat bermain pada musim 2014/2015.  

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut baru dapat membela skuat asuhan Arsene Wenger pada musim depan. Wellington berharap bisa menjadi idola di Emirates Stadium. "Akan sangat menyenangkan jika nanti bisa menjadi idola di klub seperti Arsenal," ujar Wellington.

"Saya akan memberi yang terbaik untuk menjadi pemain hebat," kata Wellington menambahkan. Sebagai catatan, sejak 2011 hingga 2014, Wellington telah tampil dalam 79 laga dengan raihan sembilan gol di lima klub yang berbeda.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement