Kamis 30 Oct 2014 21:52 WIB

Dua Pemain Roma Ini Masih Diragukan Tampil Lawan Napoli

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Davide Astori
Foto: Reuters/Stefano Rellandini
Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain AS Roma, Davide Astori dan Kostas Manolas, akan mengikuti tes kebugaran menjelang perjalanan akhir pekan ke Stadion San Paolo yang menjadi kandang Napoli,

Mengutip laporan Football Italia, saat ini Astori akan mengambil sesi latihan setelah dirinya mengalami cedera paha atas kemanangan melawan Cesena. Sementara Manolas juga dihadapkan pada ketidakpastian akibat permasalahan di lutut kanannya.

Pemain internasional Italia tersebut mengerang kesakitan di tengah lapangan, setelah dirinya beradu lari dengan salah satu pemain Cesena. Akibat hal ini Rudi Garcia tampaknya mengkonfirmasi bahwa bek berusia 27 tahun akan kehilangan kesempatan bermain melawan Napoli.

Harapan lebih tinggi yang dimiliki Garcia terdapat pada Manolas. Ia mengindikasikan cedera yang didera bek asal Yunani tersebut tidak menjadi masalah besar dan dapat diatasi dengan cepat oleh tim medis Il Lupi.

Dengan demikian absennya Astori akan membuka peluang bagi bek Perancis, Mapou Yanga-Mbiwa, untuk mengambil tempat dalam pertandingan melawan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement