Kamis 30 Oct 2014 22:09 WIB

PBR Lolos ke Semifinal, Dejan: Kami Tak Menyangka

Rep: C80/ Red: M Akbar
Pelatih PBR Dejan Antonic
Foto: pelitabandungraya.com
Pelatih PBR Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, menyatakan timnya telah berhasil melewati target yang ditetapkan oleh manajemen tim.

Dejan menyampaikan hal tersebut setelah anak asuhnya memastikan diri tampil ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 usai mengalahkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (30/10).

‘’Target awal kami hanya jangan sampai terdegradasi. Kedua kita berusaha masuk kedelapan besar dan sekarang kita masuk ke semifinal,’’ kata Dejan kepada ROL usai pertandingan.

Dejan mengatakan PBR sesungguhnya tim yang baru memasuki kancah sepakbola Indonesia. Jadi ia sadar diri hanya memancang target hanya tidak sampai terdegradasi.

Lebih jauh ia juga mengaku keberhasilan melaju sampai ke semifinal ini sesuatu yang tak pernah disangka. Apalagi ia menyadari PBR masih dianggap sebagai tim kecil.

‘’Karena dulu banyak tim tidak kenal PBR dan saya senang dari tim kecil ini kita ternyata mampu masuk ke empat besar seperti Persipura, Arema, Persib. Mereka semua pernah juara, hanya kita saja tim kecil. Kita senang karena satu tim kecil masuk ke semi final,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement