Jumat 31 Oct 2014 09:11 WIB

Torres: Saya dan Mourinho Baik-Baik Saja

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: EPA/STUDIO BUZZI
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Penyerang AC Milan, Fernando Torres buka suara terkait isu yang mengabarkan ia memiliki hubungan yang tak harmonis dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho. El Nino dengan tegas menyangkal bahwa Mou berada di balik keputusannya untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AC Milan musim ini.

"Mourinho selalu baik kepada saya. Keputusan untuk pergi adalah keputusan personal karena saya membutuhkan hal lebih, saya butuh bermain," kata Torres seperti dilansir Footbal Italia.

Seperti diketahui, pada awal musim sempat tersiar kabar jika Mou disinyalir mengusir Torres dari Stamford Bridge karena sudah mendatangkan dua sriker baru, yaitu Diego Costa dan Loic Remy plus membawa kembali legenda klub, Didier Drogba.

Namun, penyerang Spanyol itu kembali menekankan jika keputusannya untuk pindah adalah murni pilihannya sendiri, bukan desakan dari Mou. "Saya dan Mourinho memiliki hubungan baik dan sampai sekarang kami masih terus berbicara saling berbicara," kata Tores menambahkan

Meskipun Torres pindah dengan status pinjaman, namun pada kenyataannya mantan punggawa Atletico Madrid dan Liverpool ini bisa dikatakan pindah permanen karena periode peminjaman selama dua tahun di Milan sama dengan sisa kontraknya bersama Chelsea. 

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement