Jumat 31 Oct 2014 22:55 WIB

Brendan Rodgers Lirik Kiper Timnas Meksiko

Rep: cr-7/ Red: M Akbar
Kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa.
Foto: AP Photo
Kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, terus digosipkan mencari kandidat terbaik untuk mengawal mistar gawang The Reds. Mengutip laporan Football Espana, Liverpool kini tengah mengarahkan perhatiannya kepada kiper Malaga, Guillermo Ochoa.

Kedatangan Ochoa ke Anfiled itu tentunya bukan hal yang tak mungkin terjadi. Saat ini kiper tim nasional Meksiko ini tidak pernah dimainkan oleh pelatih Malaga.

Kiper 29 tahun itu gagal bersaing dengan penjaga gawang asal Kamerun, Carlos Kameni. Padahal, dirinya tampil mengesankan saat berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Tak lama setelah itu, ia sempat mendapatkan kontrak tiga musim bersama Costa del Sol.

Adanya niatan Rodgers itu ternyata mendapat respons positif dari petinggi Malaga. Direktur utama Vicente Casado mengatakan pihaknya akan membahas masa depan Ochoa pada akhir tahun ini.

"Kami tak ingin gegabah mendiskusikan hal ini," ucap Vicente Casado seperti dikutip Football Espana, Jumat (31/10).

"Kami masih berpikir Ochoa masih ingin bersaing mendapatkan tempat di tim utama. Jadi kita tunggu saja hingga Desember nanti," terangnya.

Sejauh ini masa depan Simon Mignolet bersama Liverpool diragukan. Rodgers sejauh ini telah digosipkan mengarahkan perhatiannya kepada beberapa penjaga gawang seperti Victor Valdes dan kiper Fiorentina Neto.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement