Sabtu 01 Nov 2014 09:20 WIB

Icardi Berbicara Gol pada Menit Terakhir

Penyerang Mauro Icardi.
Foto: Reuters
Penyerang Mauro Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Dalam wawancara dengan Inter Channel, Mauro Icardi bicara soal menit-menit akhir laga melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Ia kini fokus bertemu Parma di Stadio Ennio Tardini pada Ahad (12/11) malam.

"Mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-91 itu berbeda, ada banyak tekanan pada menit terakhir yang semuanya menumpuk," kata Icardi. "Mencetak gol penalti dan memenangkan pertandingan membuat segalanya lebih baik. Kini saya mengincar gol terbanyak seperti musim lalu? Saya cuma tertarik pada gol-gol untuk tim."

Pemain Argentina ini juga membahas pertandingan esok hari melawan tuan rumah Parma. Menurut dia, Inter tidak boleh melihat klasemen.

"Musim lalu kami menang di Parma pada menit terakhir. Saat itu laga berjalan alot. Kami perlu menghadapi duel ini dengan fokus apa yang mesti dikerjakan. Kami bakal main apik jika mengikuti perkataan aba-aba pelatih."

Terakhir, ia bicara tentang Stadio Ennio Tardini: "Sebuah perasaan takjub ketika Anda punya fans yang sangat dekat dengan Anda."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement