Sabtu 01 Nov 2014 10:30 WIB

Isu Selingkuh di Balik Kepergian Xabi Alonso

Rep: C79/ Red: Didi Purwadi
Gelandang  Xabi Alonso.
Foto: Reuters
Gelandang Xabi Alonso.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kepindahan tiba-tiba gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, ke Bayern Muenchen memang mengejutkan banyak pihak. Maklum saja, sebab sebelumnya tak pernah ada isu seputar masa depan mantan pemain Spanyol tersebut.

Belakangan, proses transfer ini menuai kecurigaan manakala sebuah program Es La Manana De Federico mengatakan ada bumbu perselingkuhan yang menjadi salah satu penyebab kepergian Alonso dari Santiago Bernabeu.

Bukan hanya itu, sejumlah media gosip di Spanyol memberitakan jika istri Alonso, Nagore Aramburu, telah mengetahui adanya hubungan terlarang antara suaminya dengan penyanyi pop asal negeri Matador, Lourdes Fernandez, atau yang lebih dikenal dengan nama Russian Red.

Merasa tidak ingin diduakan, Nagore pun kemudian mengultimatum Alonso untuk memilih dirinya atau penyanyi kelahiran Madrid tersebut. Istri yang sudah memberikan tiga anak untuk Alonso itu terlihat sangat marah dan meminta mantan pemain Liverpool itu menentukan sikap.

Menanggapi hal ini, Alonso pun akhirnya memutuskan untuk memilih jalan tengah dengan hengkang ke Jerman untuk menghindari sorotan lebih jauh dari media Spanyol. Pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang bertahan itu pun kemudian memboyong keluarganya tersebut ke kota Muenchen.

Namun sayang, kepindahan Alonso ke Jerman teryata tidak membuat isu perselingkuhannya mereda. Kondisi pun sempat kembali tegang ketika di dalam album terbaru Russian Red terdapat lagu berjudul “Xabier”.

Tetapi saat dimintai keterangan, sang penyanyi dengan tegas membantah jika lagu tersebut dipersembahkannya untuk Alonso.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement