Sabtu 01 Nov 2014 14:58 WIB

Palacio Masih Mandul, Begini Tanggapan Mazzarri

Rep: C65/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang  Rodrigo Palacio.
Foto: Reuters
Penyerang Rodrigo Palacio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri yakin striker Rodrigo Palacio hanya butuh sedikit bersantai untuk menemukan kembali golnya. Sebelumnya, pada kemenangan 1-0 kontra Sampdoria, Palacio menyia-nyiakan peluang emas di depannya untuk mencetak skor. Gol justru baru tercipta melalui Mauro Icardi pada menit ke-90.

Meski begitu, Mazzarri menganggap pemain asal Argentina itu hanya perlu waktu untuk bangkit. Apalagi, Palacio sempat berkali-kali beada di posisi pengntungkan di depan gawang kendati dewi fortuna belum berpihak kepadanya.

"Ketika seorang pemain menemukan dirinya satu demi satu dan berhadapan dengan kiper di dua atau tiga kesempatan itu berarti Anda bermain dengan baik," ujarnya dilansir dari Goal, Sabtu (1/11).

Mazzarri mengakui, berada di posisi seperti itu menunjukkan bila pemain timnas Argentina  tersebut memiliki kecepatan dan stamina yang baik. Palacio, kata Mazzarri, bukanlah satu-satunya pemain Inter yang menderita krisis kepercayaan diri saat ini.

Untuk itu, berkali-kali pelatih berusia 53 tahun tersebut selalu mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka bermain untuk salah satu klub paling terkenal di dunia. "Kami Inter dan kami perlu berpikir seperti Inter. Saya selalu mengatakan kepada pemuda itu," kata mantan pembesut Napoli itu,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement