Sabtu 01 Nov 2014 13:40 WIB

QPR Yakin Mampu Sulitkan Chelsea

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Skuat Queens Park Rangers
Foto: blogepl.wordpress.com
Skuat Queens Park Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea difavoritkan bakal memenangkan pertandingan saat menjamu Queens Park Rangers di laga pekan ke-10 Liga Primer Inggris pada Sabtu (1/11) malam ini. Apalagi, Chelsea kemungkinan akan kembali diperkuat striker Diego Costa yang produktif mencetak gol.

Namun, catatan kegagahan Chelsea tak menjadi QPR lantas ciut. Klub milik Tony Fernandes itu berbekal optimisme tinggi dalam lawatannya malam nanti. Ini tidak terlepas dari kemenangan 2-1 pekan lalu atas Aston Villa.

Pemain bertahan QPR, Richard Dunne, memastikan semangat besar timnya untuk lepas landas dari jurang papan bawah. "Kami tidak ingin ada yang meragukan upaya kami," kata bek asal Irlandia seperti dikutip sportsmole.

Saat ini QPR masih tertatih di posisi ke-19 hanya dengan baru mengemas poin penuh perdananya pada kemenangan pekan lalu. "Kami hanya ingin untuk tetap bertahan di liga ini," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan striker QPR, Charlie Austin. Menurut sang juru gedor, perjalanan menuju Stamford Bridge memanglah sulit. Namun, dengan keyakinan yang kuat, ia yakin akan terus mampu meneruskan tren positif kemenangan.

"Kami tahu ini sulit, tapi kami tetap yakin," ujarnya dikutip Skysports.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement