Sabtu 01 Nov 2014 15:15 WIB

Adrien Rabiot Tetap Bertahan di PSG

Rep: C65/ Red: Erik Purnama Putra
Penggawa PSG Adrien Rabiot.
Foto: Reuters
Penggawa PSG Adrien Rabiot.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Adrien Rabiot memastikan masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) setelah menenadatangani kontrak jangka panjangnya bersama klub ibu kota tersebut. Sebelumnya, kontrak Rabiot ditetapkan berakhir akhir musim ini.

"Saya sangat senang untuk tetap menjadi pemain Paris Saint-Germain, klub yang membuat saya pemain saya sekarang," ujar pemain berusia 19 tahun itu seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (1/11).

Di sini, ia dibesarkan menjadi pesepak bola andal. Rabiot pun mengaku menikmati semua pengalaman pertamanya sebagai pemain profesional tersebut. Dia juga mengaku saat ini tengah fokus memberi penampilan terbaiknya untuk PSG tanpa disibukkan dengan berbagai isu perpindahan dirinya ke klub lain.

"Sekarang saya ingin berkonsentrasi pada sepakbola saya, pada permainan saya dan memberikan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain di lapangan untuk para supporter," katanya.

Dengan begitu, Rabiot terikat dengan PSG hingga 2019 sekaligus memupuskan keinginan direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini untuk memboyong Rabiot ke Olympic Stadium awal musim depan. Akhir-akhir ini, Giallorossi memang dikabarkan akan membawa Rabiot berlaga di sepak bola Italia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement