Sabtu 01 Nov 2014 15:19 WIB

Ogbonna: Juventini Pemain ke-12 Kami

Rep: C89/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Angelo Ogbonna.
Foto: Reuters
Bek Angelo Ogbonna.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain bertahan Juventus, Angelo Ogbonna mengungkapkan pentingnya penggemar terhadap hasil akhir pertandingan mereka. Mantan pemain Torino tersebut mengharapkan dukungan total dari Juventini, saat Bianconeri berlaga kontra Olympiakos Piraeus pada matchday ke-4 Liga Champions pada pekan depan.

"Kami memiliki peluang untuk lolos dan harus bermain semaksimal mungkin. Tapi bantuan dari Juventini, sangat Fundamental. Mereka bisa menjadi pemain ke-12 kami," kata Ogbonna dilansir dari Goal, Sabtu (1/11).

Pernyataan pemain belakang tim nasional Italia tersebut bukan tanpa alasan. Juventus yang notabene adalah kampiun Italia dalam tiga tahun terakhir, mengalami kendala saat berlaga di kompetisi Eropa. Bahkan pada pertandingan terakhir melawan tim yang sama, Si Nyonya Tua dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Kini Ogbonna dan kawan-kawan berada di posisi ketiga Klasemen Grup A Liga Champions Eropa 2014/2015. Posisi 1 dan 2 diisi oleh Athletico Madrid dan Olympiakos dengan sama-sama mengemas enam poin, hanya berbeda selisih gol. Posisi juru kunci diisi oleh klub asal Swedia Malmo FF dengan tiga poin, hanya kalah selisih gol dari Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement