Sabtu 01 Nov 2014 20:30 WIB

Data dan Fakta Chelsea Vs QPR

Red: M Akbar
chelsea vs qpr
Foto: theshedender.com
chelsea vs qpr

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Malam ini Chelsea bakal menjamu Queens Park Rangers (QPR) pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London.

Berikut adalah data dan fakta terkait kedua tim dalam mencetak gol pertamanya dalam catatan statistik sebagaimana dilansir dari laman Kickoff.

Chelsea

- Chelsea saat ini tercatat sebagai pemuncak klasemen Liga Primer Inggris. Dari sembilan kali bertanding, The Blues belum pernah mengalami kekalahan.

- Chelsea menjadi pencetak gol lebih dulu ke gawang lawannya sebanyak 75 persen dari 20 laga kandang terakhir.

- Dari 20 laga kandang terakhir, Chelsea berhasil mencetak gol lebih dulu sebanyak 14 kali. Sisanya hanya empat kali saja mengalami kebobolan lebih dulu dari lawannya.

- Dari 20 laga kandang terakhir melawan tim yang berada di posisi lebih bawah di papan klasemen, Chelsea mencetak gol lebih awal sebanyak 14 kali dan kebobolan duluan hanya empat kali.

QPR

- Queens Park Rangers (QPRS) saat berada tertanam di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19. Dari sembilan laga, QPR telah mengantungi dua kali kemenangan, satu kali imbang dan enam kali kekalahan.

- QPR mencetak gol lebih dulu hanya 30 persen saja dari 20 laga tandang terakhirnya.

- Dari 20 laga terakhir, QPR mencetak gol lebih dulu hanya terjadi sebanyak lima kali dan kebobolan lebih awal sebanyak 13 kali.

- Dari 20 laga tandang terakhir melawan tim yang berada di atasnya di papan klasemen, QPR mencetak gol lebih dulu hanya sebanyak enam kali dan kebobolan duluan sebanyak 13 kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement