Ahad 02 Nov 2014 03:29 WIB

In Kunci Kemenangan Madrid atas Granada

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Carlo Ancelotti
Foto: Daniel Ochoa de Olza/AP Photo
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA  --  Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji tim asuhannya yang sukses mengalahkan Granada. Tiga poin dipetik Los Blancos pada laga tandangnya di Stadion Los Carmenes, Sabtu (1/11) malam WIB. 

Atas kemenangan Madrid sukses menggusur Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Ancelotti menilai skuat asuhannya bermain dengan pengorbanan penuh saat meladeni Granada.

“Kami bermain dengan penuh konsentrasi, usaha maksimal dan pengorbanan. Kami bermain sangat baik dan akhirnya menang," kata Ancelotti dilansir laman resmi klub usai pertandingan.

Ancelotti memuji dua pemain andalannya, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo yang menyumbangkan gol buat Los Blancos. Don Carlo menyebut kedua pemain tersebut fantastis.

Ancelotti mengungkapkan Madrid melakukan sejumlah kesalahan, namun secara umum ia merasa puas dengan apa yang dilakukan timnya. Apalagi, Ronaldo cs bermain tanpa mengenal kata menyerah selama pertandingan.

“Ketika Anda bermain melawan tim yang sangat defensif, sangat penting untuk menggunakan sayap. Dari belakang tercipta beberapa peluang untuk mencetak gol, ini penting untuk datang dan membuka pertahanan lawan,” kata Ancelotti.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement