Senin 03 Nov 2014 13:01 WIB

Moyes Diisukan Diincar Real Sociedad

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
David Moyes
Foto: Sang Tan/AP
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Eks pelatih Manchester United, David Moyes, tengah dikabarkan menjadi kandidat utama pelatih Real Sociedad. Penampilan buruk Txuri-urdin selama 10 jornada La Liga membuat Sociedad memecat pelatihnya, Jagoba Arrasate. Bahkan, di laga terakhirnya Sociedad ditekuk Malaga 0-1 pada Minggu (2/11).

Pasca dipecatnya Arrasate, rumor pengganti pun terus berkembang. Moyes menjadi salah satu kandidat pelatih yang masuk daftar incaran manajemen klub. Rumor tersebut digulirkan oleh Daily Mail,''Moyes kini menjadi kandidat utama pelatih yang akan melanjutkan rezimnya di San Sebastian.''

Sebelum nama Moyes mencuat, ada beberapa pelatih beken lainnya yang digadang-gadangkan sebagai caretaker Arrasate. Seperti mantan pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella, dan bekas pelatih West Bromwich Albion, Pepe Mel. Kedua nama itu  juga sempat digadang-gadang akan mengisi kursi panas pelatih Sociedad.

Semenjak dipecat oleh Manchester United pada April lalu, Moyes hingga saat ini tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Ditambah dia pernah mengungkapkan berhasrat melatih di luar Liga Primer setelah gagal bersama Setan Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement