Selasa 04 Nov 2014 02:20 WIB

Laga Mengembalikan Kepercayaan Diri Barcelona

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Javier Mascherano
Foto: thesundaytimes.co.uk
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, CAMP NOU -- Javier Mascherano mengakui timnya tidak bermain dengan baik saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou pekan lalu. Menurut dia, kekalahan demi kekalahan yang dialami Barcelona membuat The Catalans berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Sebelum kalah 0-1 dari Celta, Barcelona juga dipecundangi 1-3 oleh rival abadinya di La Liga, Real Madrid, akhir pekan lalu. Meski timnya acapkali menciptakan peluang, tapi tidak ada satu gol pun yang berhasil diciptakan.

"Kami memainkan pertandingan yang buruk, kami merasa tidak nyaman dalam pertandingan itu," ujar Mascherano seperti dilansir dari Goal.

"Kami tidak mengembangkan permainan kami, ini mengkhawatirkan, dua kekalahan berturut-turut. Permainan kali ini berbeda," lanjut dia.

Pemain yang sudah berusia 30 tahun itu juga menambahkan pertandingan melawan Ajax di Liga Champions pada Rabu (5/11) menjadi sangat penting untuk mengembalikan kejayaan Barca.

"Rabu kami memiliki pertandingan penting di Liga Champions, kami harus menang dan memperoleh kepercayaan diri," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement