Senin 03 Nov 2014 19:31 WIB

Ignazio Abate: Kekalahan Milan Kesalahan Pemain, Bukan Inzaghi

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Ignazio Abate
Foto: AP
Ignazio Abate

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Bek AC Milan Ignazio Abate membela Filippo Inzaghi setelah Rossoneri menelan kekalahan 0-2 dari Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (3/11) dini hari WIB. Ia mengatakan kegagalan Milan memetik poin bukan kesalahan sang pelatih, melainkan pemain.

Abate menuturkan bahwa Rossoneri harus menemukan kembali rasa rendah hati setelah dicukur dua gol tanpa balas oleh Palermo. Armada Filippo Inzaghi yang turun ke lapangan dengan meyakinkan ternyata harus menelan pil pahit. Cristian Zapata membuat gol bunuh diri pada menit ke-23, dan Paulo Dybala menjebol gawang Milan tiga menit berselang. 

“Itu salah satu permainan terburuk kami di tahun ini," tegas Abate kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Senin (3/11)."Kami harus menelusuri kembali langkah-langkah kami  dan menemukan kembali kerendahan hati untuk bermain sepak bola." 

Ia mengatakan Milan membiarkan lawan menekan mereka. Menurut Abate, ia dan rekan-rekannya perlu menampilkan mentalitas tim yang ditunjukkan dalam laga-laga sebelumnya.

"Pelatih (Inzaghi) adalah orang besar, dan selalu membuat kami menghadapi tanggung jawab. Ini adalah kesalahan tim, dan bukan kesalahannya!" tutup pria berusia 27 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement