Selasa 04 Nov 2014 09:28 WIB

Ingin Balas Dendam ke Muenchen, Roma tak Diperkuat Maicon

Rep: Cr7/ Red: Erik Purnama Putra
Bek sayap AS Roma, Maicon.
Foto: Reuters
Bek sayap AS Roma, Maicon.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dijadwalkan bertanding melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (4/11) bertamu ke Allianz Arena, Giallorossi tanpa diperkuat Douglas Maicon.

Seperti diketahui, pada pertandingan sebelumnya kontra Muenchen, anak asuh Rudi Garcia kalah telak dengan skor 1-7 di Olimpico. Kini Francesco Totti dan kawan-kawan bermaksud membalaskan kekalahan tersebut.

"Anda akan melihat Roma yang berbeda dengan hasil yang berbeda. Kami siap membalas kekalahan kami dalam beberapa hari lagi," terang Direktur Sepak Bola AS Roma, Walter Sabatini.

Dalam upaya balas dendam itu, pertimbangan klub tidak membawa Maicon adalah lantaran pemain timnas Brasil itu gagal menghadiri sesi latihan dan juga masih berjuang melawan cedera lutut yang dideritanya.

Selain Maicon, Davide Astori, Leandro Castan dan Kevin Stroorman kemungkinan juga tak dapat bermain. Sementara, guna menigisi posisi Maicon, Rudi Garcia kemungkinan akan memanggil Vasilis Torosidis.

Berikut perkiraan sususnan pemain AS Roma kontra Muenchen: Calabresi, Cholevas, Cole, De Rossi, De Sanctis, Destro, Florenzi, Gervinho, Iturbe, Keita, Ljajic, Manolas, Mapou, Nainggolan, Paredes, Pjanic, Skorupski, Somma, Torosidis, Totti, Uçan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement