Selasa 04 Nov 2014 19:26 WIB

Milan Terpuruk, De Jong: Jangan Salahkan Inzaghi

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Pemain AC Milan, Nigel de Jong
Foto: Reuters
Pemain AC Milan, Nigel de Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Nigel de Jong memberikan pembelaannya kepada pelatih Filippo Inzaghi. Ia menegaskan hasil buruk yang tengah dialami pasukan Rossoneri bukanlah kesalahan sepenuhnya dari sang allenatore.

"Ini bukan kesalahan Inzaghi!," tegas De Jong dalam konfrensi Pers, disadur Football Italia, Selasa (4/11).

"Kami menang bersama-sama dan kami juga harus kehilangan bersama-sama. Tentu saja ketika kita kalah, dia yang pertama harus disalahkan karena ia harus menghadapi beberapa wartawan dan juga kamera. Tapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ungkapnya.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, kami selalu bermian untuk menang dan sekarang itu terbukti sangat sulit. Kami terus bekerja, dan kami percaya pada diri kita sendiri."

"Kami tidak memiliki permainan yang baik melawan Palermo, tapi kami percaya bahwa tempat ketiga atau keempat adalah target realistis bagi kita semua (fans dan klub)," sambung mantan pemain Manchester City ini.

"Kami akan pergi ke Luigi Ferraris saat menghadapi Sampdoria pada Sabtu mendatang, dan itu penuh kepercayaan serta evaluasi permainan kami."

 

Milan pada pekan ini baru saja mengalami kekalahan 0-2 dari Palermo di San Siro. Lalu pada dua laga sebelumnya melawan Fiorentina dan Cagliari, Milan hanya bisa meraih hasil imbang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement