Selasa 04 Nov 2014 19:49 WIB

Inilah Jersey Arema di Semifinal ISL 2014

Red: M Akbar
jersey arema
Foto: http://www.aremafc.com
jersey arema

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sudah jadi tradisi bagi manajemen Arema Cronus untuk memberikan semangat lewat pesan di jersey. Mulai hari ini sampai jelang pertandingan, pemain menggunakan t-shirt bertuliskan Everytime is final.

Meski pesan yang disampaikan tidak berbeda jauh, tapi untuk pemilihan warna t-shirt, perbedaannya mencolok. Kalau di babak delapan besar menggunakan warna putih dan biru, kali ini warnanya orange.

Media officer Arema, Sudarmaji, mengakui kalau t-shirt itu dibuat saat belum terjadi perubahan venue semifinal. Sebelum di Palembang laga lawan Persib Bandung ditetapkan di Jakarta. Tentu warna orange melekat dengan warna khas klub ibukota Persija.

Karena kedua tim punya hubungan baik, manajemen Arema membuat t-shirt khusus warna orange. Baju ini rencananya akan digunakan pemain saat memasuki Stadion Jakabaring Palembang. 

''Tidak masalah meski dipindah ke Palembang, warna orange tetap jadi bentuk solidaritas terhadap Persija. Apalagi sekarang kami lawan Persib Bandung yang jadi rival Persija,'' kata Sudarmaji.

Ikuti Live Commentary Persib Vs Arema dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement