Selasa 04 Nov 2014 20:28 WIB

Patrick van Aanholt Cedera, Gus Poyet Cemas

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Gus Poyet
Foto: AP/Sang Tan
Gus Poyet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Sunderland, Patrick van Aanholt, mengalami cedera di bagian bahunya saat timnya berhadapan dengan Crystal Palace.

"Tulang bahunya terkilir. Saat ini kami sedang mencari tahu tingkat keparahan cederanya," ujar Pelatih Sunderland, Gus Poyet, seperti dilansir dari BBC, Selasa (4/11). 

Aanholt terluka saat sebelum terjadinya gol pembuka yang dieksekusi Steven Fletcher. Poyet berharap Aanholt segera membaik karena ia telah mendedikasikan tiga poin yang timnya dapatkan

itu. "Kami berharap Patrick baik-baik saja, kami akan menunggu untuk melihat bagaimana keadaan dia agar bisa kembali mengikuti pelatihan," tutur dia.

Aanholt cedera pada babak pertama menit ke-33 ketika ia berusaha menjegal pemain sayap Palace, Wilfried Zaha, di Selhurst Park London. Namun sayangnya, saat menjegal Zaha yang akan sampai ke kotak penalti, Aanholt berteriak kesakitan pada bagian bahunya.

Tendangan bebas pun diperoleh Palace, tapi, Aanholt tidak bisa berdiri. Ia terus merengkuk sambil mencengkeram bahunya sampai petugas kesehatan pertandingan datang menggotongnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement