Selasa 04 Nov 2014 20:53 WIB

Nani: MU? Sejujurnya Saya Tak Lagi Memikirkannya

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: M Akbar
Luis Nani
Foto: REUTERS/Hugo Correia
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Sejak awal musim 2014/2015, Luis Nani membela Sporting Lisbon di Liga Portugal.  Winger Manchester United itu dipinjamkan ke Sporting Lisbon, klub profesional pertamanya, sebagai bagian dari penjualan bek Marcos Rojo.  Penurunan performa diyakini sejumlah kalangan membuat Nani dipersilakan manajer MU Louis van Gaal untuk berpindah sementara waktu.

Namun tak dinyana, pemain berusia 28 tahun ini seolah lahir kembali.  Permainan apik disuguhkannya hingga akhir pekan silam. Secara kumulatif, Nani telah mencetak lima gol dari sepuluh laga di berbagai kompetisi.  Performa ciamik menghembuskan kabar bahwa van Gaal akan kembali menarik Nani ke Old Trafford Januari mendatang.

Lalu apa tanggapan pria kelahiran Tanjung Verde tersebut? "Sejujurnya, saya tidak memikirkan United," ujar Nani seperti dilansir tribal football, Selasa (4/11). 

Menurut Nani, ia lebih memilih untuk terus bertahan bersama Sporting.  "Sangat menyenangkan berada di tempat yang anda inginkan.  Sangat menyenangkan pula bisa merasakan cinta dan kepercayaan di sini," kata Nani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement