Rabu 05 Nov 2014 05:05 WIB

Ausilio Ungkap Alasan Inter Sulit Tampil Bagus

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.
Foto: Reuters
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Piero Ausilio tampil dalam program Lunedí di rigore di TeleLombardia, Senin (3/11) petang. Direktur olahraga Nerazzurri tersebut bicara banyak hal, seputar Inter Milan, Serie A Liga Italia, target klub dan bursa transfer dalam wawancara tersebut.

Ausilio memulai wawancara dengan membahas kebijakan transfer klub secara umum. "Semua bisnis yang dikerjakan berlangsung dengan kesepakatan semua komponen klub, khususnya staf teknik. Kami berupaya mengakhiri krisis menyerang kami dengan kedatangan (Pablo) Osvaldo," ujarnya, dilansir laman resmi klub.

"Kami menjaga Guarin, sehingga kami yakin skuat telah lengkap. Kami juga mempunyai beberapa pemain akademi yang bersinar di tim Primavera."

Dia melanjutkan, Inter dapat bermain dengan dua penyerang, atau dengan dua striker dan satu trequartista. "Itu bukan masalah; masalahnya adalah bahwa Palacio kembali dari Piala Dunia 2014 dengan kondisi cedera dan ia belum kembali ke performa terbaik, karena engkelnya tidak dalam kondisi 100 persen," ujar Ausilio.

"Osvaldo pun cedera ketika menjalani panggilan timnas sehingga makin mempersulit keadaan. Palacio akan merumput lagi, Osvaldo akan fokus tampil di laga hari Kamis, sedangkan Icardi akan melanjutkan penampilan bagusnya," terang Ausilio, saat membahas masalah kebugaran Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement