Rabu 05 Nov 2014 05:10 WIB

Direktur Inter: Mazzarri Pelatih Hebat!

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bersama pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Gazzetta.
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bersama pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio berbicara tentang kinerja pelatih Walter Mazzarri. Posisi Mazzarri tengah disorot lantaran gagal membawa Inter ke dalam performa terbaiknya.

"Saya optimistis dengan satu alasan yang sangat simpel: kami bisa melihat cahaya di ujung terowongan. Saya melihat Mazzarri bekerja tiap hari. Saya tahu betapa banyak perjuangan, bagaimana dia bersikap profesional di skuatnya," ujar Ausilio, dilansir laman resmi klub.

"Mazzarri pelatih hebat, seorang pekerja keras yang luar biasa," katanya. Ausilio melanjutkan, Mazzarri punya pengalaman dan kemampuan yang diperlukan untuk melewati periode sulit Inter.

"Ia mencapai beberapa targetnya di setiap klub yang ditanganinya. Jangan lupa bahwa ia tiba di Inter setelah membawa Napoli ke urutan kedua Serie A. Banyak klub yang tertarik padanya, ia sebagai pelatih yang sudah terbukti sehingga pantas untuk berada di Inter."

Ausilio melanjutkan, Saya yakin bahwa jika kami punya tim Mazzarri dalam kondisi komplet, kami akan menang 3-0 setiap kali bertanding. Ringkasnya, pekerjaan Mazzarri saat ini dan seterusnya adalah menggali kemampuan terbaik setiap pemain di dalam skuat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement