Rabu 05 Nov 2014 00:31 WIB

Modal Positif Madrid Menjamu Liverpool

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Carlo Ancelotti.
Foto: Reuters
Pelatih Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tuan rumah Real Madrid akan menjamu tamunya asal Inggris, Liverpool, dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (5/11) dinihari WIB.

Los Blancos, julukan Real Madrid, mengantongi bekal sempurna jelang kedatangan the Reds. Kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Granada membuat posisi Madrid terdongkrak ke puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 24 poin dari 10 laga. 

Sebuah gol cepat megabintang Cristiano Ronaldo pada menit kedua membuatnya masuk buku rekor sebagai pemain pertama Madrid yang sukses mencetak gol dalam delapan laga beruntun. 

Dilansir laman resmi klub, pelatih Carlo Ancelotti mengaku senang dengan penampilan apik yang terus ditunjukkan anak asuhnya. Ia berharap konsentrasi penuh disertai kerja keras dan pengorbanan, terus diperlihatkan Ronaldo dan kawan-kawan. 

"Kami harus terus bermain seperti ini untuk mempertahankan laju kami. Kami bermain baik dan menang," ujar arsitek berkebangsaan Italia ini seperti dikutip dari situs resmi klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement