Rabu 05 Nov 2014 01:25 WIB

Henderson: Liverpool Hanya Perlu Lebih 'Ganas' Hadapi Madrid

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Pemain Liverpool, Jordan Henderson.
Foto: AP Photo
Pemain Liverpool, Jordan Henderson.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Optimisme tinggi diungkapkan oleh gelandang Liverpool, Jordan Henderson, jelang lawatan timnya ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (5/11) dinihari WIB.

Meski saat ini performa The Reds dalam grafik menurun, Henderson tak terlalu mempermasalahkannya. Bahkan, mantan gelandang Sunderland itu ingin rekan-rekannya menjawab kritikan atas penampilan buruk Liverpool dengan meraih kemenangan atas Madrid di markasnya.

“Orang-orang mengkritik kami dan kami tahu kami sedang tak dalam kondisi prima, namun ini kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami juga tim terbaik. Kami hanya harus lebih ganas di penyelesaian akhir dan kreatif dalam membangun serangan,” kata Henderson, seperti dilansir Football Espana, Selasa (4/11).

Liverpool mengusung misi meraih kemenangan melawan Madrid yang tak terkalahkan dari 11 pertandingan terakhirnya dengan 46 torehan gol. Ini jelas bukan hal yang mudah, terutama di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami merasa datang ke stadion yang luar biasa hebat dan ingin tampil baik. Akan menjadi tantangan karena kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus, namun kami memiliki kepercayaan diri dan kualitas untuk menang,” sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement