Rabu 05 Nov 2014 05:15 WIB

Real Madrid Lolos, Juventus Buka Asa

Liga Champions.
Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID -- Real Madrid memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2014. Sementara, Juventus membuka asa lolos setelah berhasil memetik kemenangan dramatis 3-2 atas Olympiakos pada laga Selasa (4/11) malam waktu setempat atau Rabu (5/11) dinihari WIB.

Los Merengues, julukan Real Madrid, berhasil menang tipis 1-0 dari Liverpool lewat gol Karim Benzema pada menit 27. Tambahan tiga angka dari kemenangan menjamu Liverpool di Santiago Bernabeu ini cukup membawa lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid kini memimpin Grup B dengan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara, Liverpool sementara menempati posisi ketiga dengan tiga poin.

Liverpool berada di bawah Basel FC yang berada di posisi kedua dengan enam poin setelah melibas tim tamu Ludogorets Razgrad 4-0 pada laga hari yang sama.

Di persaingan Grup A, Juventus membuka asa lolos setelah berhasil mengalahkan tamunya Olympiakos dengan skor tipis 3-2. Kemenangan tersebut mendongkrak Juventus ke posisi kedua dengan enam poin dari empat pertandingan.

Olympiakos, yang juga memiliki koleksi enam poin, turun ke posisi ketiga. Atletico Madrid, yang membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Malmo FF, memimpin Grup A dengan sembilan poin. Malmo FF berada di posisi juru kunci dengan tiga poin.

Dari Grup D, Borussia Dortmund juga melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Galatasaray dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini menjadi 'pengobat' atas keterpurukan Dortmund di kancah domestik Bundesliga Jerman.

Dortmund memimpin Grup D dengan 12 poin dari empat pertandingan, sementara Galatasaray terpuruk di posisi terakhir dengan satu poin. Arsenal, yang gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang Anderlecht 3-3, berada di posisi kedua dengan tujuh poin.

sumber : espn
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement