Rabu 05 Nov 2014 13:15 WIB

Laga Persipura Kontra Persib Diharapkan Berlangsung Sukses

penuPenutupan Islamic Solidarity Games (ISG) III di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (01/10) malam.
Foto: Republika/Prayogi
penuPenutupan Islamic Solidarity Games (ISG) III di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (01/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --Pertandingan final Persipura Jayapura dengan Persib Bandung sebelumnya direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, namun setelah mempertimbangkan keamanan, PT Liga Indonesia menetapkan laga tersebut digelar di Palembang.

Kesebelasan Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam final Indonesia Super Liga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Pertandingan final memang ditetapkan di Palembang berdasarkan hasil keputusan panitia usai pertandingan antar Persib Bandung dengan Arema Indonesia, Selasa (4/11) malam.

Untuk pertandingan final akan berhadapan tim Persipura melawan Persib Bandung, karena dua tim tersebut menjadi pemenang dalam pertandingan semi final.

Persipura mampu merebut tiket final setelah mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor, 2-0. Sementara Persib Bandung melaju ke final karena menaklukan Arema Indonesia dengan angka, 3-1.

Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, maka final di Palembang dalam keterangannya kemaren. Pertandingan tersebut diharapkan berlangsung sukses karena keduanya sama-sama tim kuat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement