Kamis 06 Nov 2014 02:15 WIB

Malam Ini, Tak Akan Ada Selebrasi Gol Luis Suarez

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Luis Suarez
Foto: Paul White/AP Photo
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku tak akan merayakan gol jika berhasil mencetak gol ke gawang Ajax. Sebab, ia sangat menghormati Ajax sebagai klub yang telah membesarkan namanya.

"Jika saya mencetak gol, saya tak akan merayakannya. Saya sangat menghormati Ajax," kata Suarez, seperti dilansir dari Football Espana, Kamis (6/11).

Meski begitu, sebenarnya Suarez akan tetap merasa senang karena mendapat gol pertamanya di Barca. "Itu akan menjadi sumber kebahagiaan saya dan saya ingin menikmatinya," lanjut Suarez.

Bagi Suarez, pertandingan yang akan berlangsung di Amsterdam itu merupakan pertandingan yang amat spesial. "Saya selalu bahagia saat bermain di Amsterdam," ujar dia.

Ajax, kata Suarez, adalah klub yang paling penting bagi kariernya. "Saya banyak belajar di Ajax, baik itu secara pribadi ataupun profesional," ucap dia.

Suarez pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ajax karena berkatnya ia bisa mewujudkan mimpinya. "Terima kasih kepada Ajax, mimpi saya bermain di Liga Champions dengan tim papan atas telah jadi kenyataan,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement