Kamis 06 Nov 2014 02:25 WIB

Mourinho Pantang Turunkan Skuad Lapis Kedua

Rep: C93/ Red: Didi Purwadi
Penggawa Chelsea mengerubungi Diego Costa usai membobol gawang Arsenal.
Foto: London24
Penggawa Chelsea mengerubungi Diego Costa usai membobol gawang Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dapat langsung memastikan lolos ke fase knock out sekalipun masih menyisakan dua pertandingan jika mampu mengalahkan Juara Liga Slovenia, Maribor, pada lanjutan Liga Champions pada Kamis (6/11) dinihari WIB ini.

Syarat lain yang bisa memastikan tiket Chelsea adalah pertandingan lain di Grup G yang mempertemukan Sporting Lisbon lawan Schalke harus dimenangkan oleh Schalke.

Itulah sebabnya manajer Jose Mourinho tetap menurunkan kekuatan penuh untuk memetik kemenangan atas Maribor. Pelatih berjuluk The Special One itu menolak mengikuti Liverpool yang mengistirahatkan pemain intinya menghadapi Real Madrid pada laga Liga Champions sehari sebelumnya.

"Jika Liverpool memilih mengistirahatkan pemainnya saat bertemu Real Madrid, itu merupakan hak dari pelatih Brendan Rodgers,'' kata Mourinho seperti dikutip BBC. ''Tapi, bagi saya, tidak ada alasan untuk mengistirahatkan pemain dan menurunkan pemain pelapis.''

Pada pertandingan nanti, Chelsea masih belum bisa diperkuat gelandang John Obi Mikel dan striker Loic Remy. Remy belum pulih dari keluhan pangkal paha, Mikel memiliki masalah pada lututnya. Mourinho juga akan mengistirahatkan striker Diego Costa yang memiliki masalah dengan lututnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement