Kamis 06 Nov 2014 02:55 WIB

Mourinho Sindir Rodgers: Lebih Baik di Rumah, Jika Sudah Merasa Kalah Duluan

Rep: C93/ Red: Didi Purwadi
Jose Mourinho
Foto: Jon Super/AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manager Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik keputusan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, terkait keputusannya yang mengistirahatkan pemain intinya saat menghadapi Real Madrid di laga Liga Champions pada Rabu (5/11) dini hari.

Rodgers mengistirahatkan pemain penting seperti Steven Gerrard, Mario Balotelli dan Jordan Henderson pada pertandingan lanjutan Liga Champions di Santiago Bernabeu tersebut. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 melalui goal Karim Benzema yang dicetaknya pada menit ke 27.

Pelatih Chelsea tersebut bersikukuh untuk menampilkan tim terbaiknya saat menghadapi Maribor meskipun langkahnya menuju babak 16 besar sudah hampir bisa dipastikan lolos.

"Jika pelatih Liverpool memutuskan untuk mengistirahatkan pemain kuncinya, itu pilihannya, bukan pilihanku," terang Mourinho seperti dikutip Football Espana.

Lebih jauh, Mourinho mengungkapkan lebih baik tinggal di rumah jika dari awal sudah merasa tidak akan memenangkan pertandingan. "Saya biasanya menurunkan pemain terbaik jika menghadapi tim besar," sindir Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement