Kamis 06 Nov 2014 05:56 WIB

Kekhawatiran Mourinho Terbukti, Chelsea Nyaris Tumbang

Jose Mourinho
Foto: Jon Super/AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sempat mengatakan bahwa kemenangan telak timnya 6-0 atas NK Maribor di laga pertama tidak serta merta membuat Chelsea bakal mudah meraih hasil serupa saat menjamu NK Maribor di leg kedua pada Kamis (6/11) dinihari WIB.

Kekhawatiran Mourinho itu terbukti ketika Chelsea mengalami kesulitan membongkar pertahanan Maribor hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pelatih berjuluk The Special One itu semakin ketar-ketir ketika Chelsea harus tertinggal lebih dulu.

Tuan rumah NK Maribor lebih dulu memimpin lewat gol Agim Ibraimi ketika babak kedua baru memasuki menit kelima. Beruntung, Chelsea mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Nemanja Matic pada menit 73.

Tambahan satu angka ini tidak mengubah posisi Chelsea yang masih memimpin Grup G dengan 8 poin dari empat pertandingan. Sementara, Maribor berada di posisi terakhir grup dengan 3 poin.

Posisi Chelsea masih bisa tergusur oleh Schalke 04 yang tetap berada di posisi kedua dengan 5 poin meski semalam menelan kekalahan 2-4 dari Sporting Lisbon. Di posisi ketiga dengan empat poin, ada Sporting Lisbon yang juga berpotensi menggusur Chelsea.

sumber : espn
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement