Kamis 06 Nov 2014 06:40 WIB

MU Pikir-Pikir Permanenkan Kontrak Falcao

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyerang Radamel Falcao.
Foto: Reuters
Penyerang Radamel Falcao.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United berpikir ulang untuk mengajukan usulan kontrak permanen terhadap Radamel Falcao dari AS Monaco. Daily Express melaporkan, manajer Setan Merah, Louis van Gaal, sepertinya  tidak yakin dengan kondisi pemain asal Kolombia tersebut sejauh ini.

“Van Gaal tampaknya enggan membuat kesepakatan permanen untuk Falcao yang sebelumnya sempat dihargai 46 juta poundsterling,” tulis media Inggris tersebut, seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis (6/11).

Berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco, Falcao terpaksa absen dua kali membela MU lantaran cedera yang melilitnya. Yang pertama adalah laga Setan Merah melawan Chelsea, sedangkan yang lainnya duel melawan seteru satu kota Manchester City.

Absennya Radamel Falcao saat Manchester United ditahan Imbang 1-1 oleh Chelsea di Old Trafford, beberapa waktu lalu, membuat sebagian penggemar Setan Merah cukup khawatir. Pasalnya, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut sempat dikabarkan mengalami cedera serius yang didapat saat sesi latihan.

Kini, kekhawatiran tampaknya juga menyelip di hati van Gaal yang mulai menyangsikan kebugaran penyerang berusia 28 tahun itu untuk jangka panjang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement