Kamis 06 Nov 2014 07:54 WIB

Chelsea Imbang, Mourinho: Saya Pikir Kami Pantas Menang

Pelatih Jose Mourinho.
Foto: Chelsea
Pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MARIBOR -- Pelatih Jose Mourinho puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya di kandang Maribor dalam lanjutan Liga Champions di Ljudski vrt, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Tuan rumah unggul dulu melalui Agim Ibraimi pada menit ke-50. The Blues mampu menyamakan kedudukan melalui Nemanja Matic pada menit ke-73. Tim tamu berpeluang menang kalau saja penalti Eden Hazard dituntaskan secara sempurna.

Berkat tambahan satu poin, Chelsea tetap memuncaki klasemen Grup G dengan koleksi delapan poin dari empat laga. Schalke 04 memuntuti di posisi ke-dua dengan torehan lima poin, dan disusul Sporting Lisbon empat poin, serta Maribor tiga poin.

Mourinho mengaku satu poin yang didapat timnya bukan sebuah hal yang mengecewakan. "Pada babak pertama, kami tidak bermain bagus," kata the Special One, dilansir laman resmi klub. "Kami bermain sangat lamban dengan tanpa intensitas atau kreativitas. Itu mudah bagi Maribor untuk mengontrol permainan dan meraih apa yang mereka inginkan."

Mourinho melanjutkan, pada babak kedua, anak asuhnya bermain sangat baik. "Tetapi, mereka kemudian mencetak gol, yang mana membuat permainan menjadi lebih sulit bagi kami."

Mantan juru taktik Real Madrid dan Inter Milan itu melanjutkan, "Sesudah itu, saya berpikir kami sangat bagus, kreatif, cepat, dinamis, banyak peluang untuk mencetak gol. Saya pikir kami pantas menang tapi itu adil untuk memuji upaya Maribor."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement