Kamis 06 Nov 2014 16:12 WIB

Banyak Dikritik, Ini Jawaban Pelatih Inter Milan

Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Inter
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT-ETIENNE –- Pelatih Walter Mazzarri memberikan komentar atas penampilan terkini Inter Milan yang tengah menurun di Serie A Liga Italia. Kendati begitu, ia tetap optimistis dengan kemampuan bersaing La Beneamata.

"Saya sudah berbicara seputar penampilan tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami tampil bagus di Eropa, tapi kami mesti menjaga langkah kami," katanya ketika mengikuti konferensi pers di Stade Geoffroy Guichard, Rabu (5/11) sore waktu setempat.

Dilansir laman resmi klub, Mazzarri menyatakan, Nerazzurri masih diterpa badai cedera, tapi ada cahaya yang muncul di 'ujung terowongan'. "Kami membawa tiga pemain di sini bersama kami, Osvaldo, Nagatomo dan Guarin. Kami akan memantau Fredy hari ini, sedangkan dua lainnya cukup bugar untuk minimal duduk di bangku cadangan," ujar mantan pembesut Napoli itu.

"Kami adalah Inter dan ketika kami melewati garis tepi lapangan, kami harus selalu memberi performa 100 persen."

Sang pelatih kemudian ditanya perihal bagaimana dia menangani kritikan. "Saya punya cara tersendiri dalam menghadapi segala hal yang pernah dipakai bertahun-tahun. Saya menggunakan metode figur seorang ayah. Ketika kami kembali melihat laga-laga terdahulu, ada banyak waktu ketika saya sering terlihat marah sekali dan di waktu-waktu lainnya malah sebaliknya."

Mazzarri melanjutkan, Saya tidak memakai senjata untuk menangkis kritikan. Saya cuma fokus pada kebutuhan apa saja yang harus dipenuhi dan apa saja yang diperlukan untuk dilakoni oleh para pemain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement