Kamis 06 Nov 2014 08:35 WIB

Ini Respon Mazzarri Terkait Duet Icardi dan Palacio

Penyerang Rodrigo Palacio (kiri).
Foto: Inter
Penyerang Rodrigo Palacio (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kondisi Rodrigo Palacio yang belum menemukan performa terbaiknya membuat pemain timnas Argentina tersebut sering dicadangkan. Alhasil, Mauro Icardi menjadi andalan sendirian di lini depan.

Pelatih Walter Mazzarri merespon pertanyaan, bisakah Mauro Icardi dan Palacio diturunkan bersamaan dalam sebuah laga? "Itu sesuatu hal yang saya perlu sedikit dipikirkan. Guarin mencoba untuk melihat bagaimana sosok dirinya. Saya punya hal-hal lain yang juga masuk pertimbangan," ujar Mazzarri, dilansir laman resmi klub.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan hari ini apa yang bakal terjadi besok. Sayangnya, itu suatu hal yang baru terungkap bukan pada saat ini," imbuhnya.

Disinggung dengan posisi Mateo Kovacic yang sering berubah, Mazzarri memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, banyak pemain Inter yang cedera, sehingga penggawa timnas Kroasia itu perlu dirotasi sesuai kebutuhan tim.

"Ia menjadi penyerang lubang kala bertemu Sampdoria. Dia perlu mencari posisi yang mana dia dapat melepaskan tembakan ke gawang dan memperlihatkan sebagian besar kemampuannya. Ia siap untuk menjalani itu, dia hanya perlu menjaga penampilannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement