Kamis 06 Nov 2014 16:34 WIB

Inter Milan Terus Kejar Fabio Borini

Penyerang Fabio Borini.
Foto: Reuters
Penyerang Fabio Borini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dikaitkan dengan Fabio Borini pada musim panas ini, Inter Milan bersiap untuk memburu penyerang Liverpool tersebut pada Januari mendatang. Tuttosport telah melaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu menjadi target utama Nerazzurri sebagaimana upaya klub untuk membawa kembali sebanyak mungkin pemain asal Italia, seperti Juventus dan AC Milan.

Borini saat ini tengah kesulitan untuk meraih penampilan terbaiknya bersama the Reds. Itu lantaran ia jarang mendapat kesempatan bermain, setelah pada musim lalu dipinjamkan ke Sunderland. Mantan pemain AS Roma itu kalah bersaing dengan Daniel Sturridge, Mario Balotelli, dan Rickie Lambert.

Keadaan semakin rumit setelah Liverpool mendapatkan tanda tangan peamin Lille, Divock Origi, meski ia dipinjamkan ke klub Prancis itu. Melihat buramnya masa depan di Anfield, bisa jadi Borini akan menyambut tawaran menarik dari Inter. Apalagi, lini depan La Beneamata hanya dihuni tiga pemain, yaitu Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, dan Pablo Osvaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement