Kamis 06 Nov 2014 10:45 WIB

Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Ini Reaksi Mourinho

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Citra Listya Rini
Gelandang Eden Hazard.
Foto: Chelsea
Gelandang Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MARIBOR  - - Eden Hazard gagal mengeksekusi penalti tatkala Chelesa bertandang ke NK Maribor dalam rangka matchday keempat grup G Liga Champions 2014/2015 di stadion Ljudski vrt, Kamis (6/11) dinihari WIB.  

Padahal, andai Hazard berhasil mencetak gol ke gawang Vijolice yang dikawal Jasmin Handanovic, niscaya Chelsea akan memetik kemenangan.  Laga sendiri berujung dengan skor imbang 1-1.  

Manajer the Blues Jose Mourinho enggan mempermasalahkan kegagalan Hazard.  Mourinho lebih memilih untuk memuji pemain asal Belgia tersebut.  

"Pemain sekelas Hazard pun bisa gagal menyelesaikan penalti.  Tapi, ia tetap pemain terbaik di tim saya.  Untuk saya, Hazard pemain yang fantastis," kata Mourinho kepada Sky Sports seperti dilansir tribal football.

Dalam kesempatan yang sama, arsitek berkebangsaan Portugal ini menilai, kegagalan Chelsea memenangkan laga tak lepas dari buruknya permainan tim di babak pertama.  

Selain itu, penampilan cemerlang Handanovic di bawah mistar gawang Maribor menjadi penyebab lain kegagalan the Blues. Catatan saja, Maribor unggul terlebih dahulu via gol gelandang Agim Ibraimi pada menit ke 50.  

Kurang lebih 13 menit berselang, the Blues menyamakan kedudukan melalui breaker Nemanja Matic. Kegagalan eksekusi penalti Hazard terjadi kala laga tersisa empat menit lagi. Secara kumulatif, pada musim 2014/2015, Hazard telah mencetak lima gol di seluruh kompetisi, dengan tiga diantaranya melalui titik putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement