Kamis 06 Nov 2014 10:57 WIB

Pemain Arsenal Ini Siap Angkat Koper dari Emirates Stadium

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Joel Campbell
Foto: ap
Joel Campbell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Beberapa Media Inggris melaporkan Arsenal bakal melego Joel Campbell dari Emirates Stadium pada bulan Januari mendatang. Campbell dikabarkan frustasi atas kurangnya kesempatan bermain di tim utama.

Pemain berusia 22 tahun hanya bermain 17 menit di Liga Premier Inggris untuk the Gunners di musim 2014/15 ini. Selain itu, Campbellia telah dicoret dari skuat dalam dua laga pertandingan terakhir Arsenal.

Menurut The Mirror, pemain berpaspor Kosta Rika tertarik untuk angkat koper di musim dingin ini. Campbell sebelumnya telah dibidik oleh klub asal Portugal, Benfica pada musim panas kemarin, setelah dirinya tampil apik di Piala Dunia Brasil.

Gagalnya kepindahan Campbell ke Benfica lantaran manajer Arsener Wenger menolak pemain yang sempat dipinjamkan ke Oympiakos itu untuk pergi dari Emirates Stadium.

Penyerang yang memulai karir mudanya di Deportivo Saprissa (Liga Kosta Rika), hanya diberi kesempatan bermain satu pertandingan di kompetisi musim ini, ketika melawan Southmapton di Piala FA yang berakhir kalah 2-1, September silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement