Kamis 06 Nov 2014 16:45 WIB

Florentino Perez Serahkan Sepatu Emas ke Ronaldo

Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo menerima Sepatu Emas untuk ketiga kalinya di Hotel Meliá Castilla Madrid pada Rabu (5/11) waktu setempat, yang merupakan penghargaan kedua sebagai pemain Real Madrid.

Pemain asal Portugal, yang didampingi oleh presiden Florentino Pérez, teman-teman setimnya Casillas, Ramos dan Bale, beberapa anggota Dewan Direksi dan direktur Hubungan Institusional, Emilio Butragueño, memperoleh penghargaan ini setelah berhasil mencetak 31 gol pada musim lalu di La Liga.

"Ini adalah satu hari yang spesial bagi saya. Ini penghargaan ketiga, tetapi dirasakan seperti yang pertama. Saya rayakan ini bersama semua yang telah membantu saya. Saya berjanji kepada semua pendukung untuk memberikan yang terbaik di lapangan karena masih banyak waktu untuk berada bersama Real Madrid", tegas pemain asal Portugal, dilansir laman resmi klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya kerena tanpa mereka trofi ini tidak mungkin saya peroleh. Juga kepada keluarga saya dan seluruh institusi Real Madrid, yang adalah tim terbaik di dunia dan memberikan kemungkinan kepada saya untuk menerima penghargaan ini. Dari hari kehari saya semakin mersakan bahwa orang-orang sangat mencintai saya”.

Florentino Pérez mendapat tugas sebagai peyerah trofi kepada Cristiano. “Kehendaknya untuk melebihi tak terbatas dan ini menjadikanya seorang pemain sepak bola yang berbeda dari yang lainnya dan semua yang mengenalnya tahu bahwa sejak hari ini keinginannya adalah merebut penghargaan keempat."

Perez melanjutkan, "Hari ini ia menerima Sepatu Emas untuk ketiga kalinya, kali kedua bersama Real Madrid dan karena itu hari ini adalah hari yang bahagia bagi dirinya, bagi ibundanya, keluarganya, bagi seluruh madridisme dan bagi semua pencinta sepakbola. Suporter kita sangat mendukungnya karena ia memberikan seutuhnya di lapangan permainan dan menjadi bagian dari kenangan kita".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement